Kamis, 05 Januari 2012

Maryam Beauty Cream

Ibu Tini, umur 40 tahun Pleret Yogyakarta 
Seiring bertambahnya usia semakin banyak noda hitam/flek diwajah bermunculan, belum lagi permasalahan kulit saya yang berminyak. Mungkin karena efek produk kecantikan berbahan kimia dulu yang pernah saya pakai. Akhirnya saya beralih ke produk alami dan disarankan teman untuk mencoba Cream Maryam non zaitun produksi Binasyifa Mandiri yang lebih aman dan halal. Khasiat terbukti setelah pemakaian selama 2 minggu secara teratur, minyak berlebih sudah dan noda hitam di wajah berkurang, kulit lebih kenyal, lembut dan lembut. 

Iza Zubaedah, 23 tahun Kec.pagurungan, Kab.Madura 
Dua bulan yang lalu kulit wajah saya mengalami iritasi, kering, jerawat besar seperti bisul dan bernanah. Saya sampai stress elihat kondisi wajah saya, sampai saya coba mencari info produk aman dan alami Alhamdulillah saya menjatuhkan pilihan untuk menggunakan Cream Maryam Produksi Bina Syifa secara teratur selama 2 minggu luarbiasa hasilnya kulit bertambah cerah, jerawat yang bernanah mengering dan terasa sejuk dikulit. 

Ibu Umar 38th Yogyakarta 
Alhamdulillah setelah saya memakai Cream Maryam Binasyifa ekstra Zaitun untuk pagi dan malam selama satu bulan, kulit wajah saya yang dulunya kering kini terasa lembut, cerah dan lembab. Begitu juga dengan anak saya usia 15th mempunyai jerawat yang menyerupai bisul diwajah, sudah berobat ke dokter namun hasilnya tidak maksimal. Setelah ikut mencoba pakai Cream Maryam Binasyifa selama 3 minggu, jerawat sudah tidak meradang dan mula berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar