Selasa, 01 November 2011

Larangga Mbojo

Bapak Imam 33th, Secang, Magelang, Jawa Tengah.
Pada awal 2009, isteri saya mengeluhkan sakit di seluruh badannya, terasa sangat lemah, lemas, batuk lebih dari seminggu, dan berat badan menurun dan mata berwarna kuning. Setelah saya periksakan ke dokter isteri saya positif terkena hepatitis B. Saya tidak ingin  isteri saya konsumsi obat kimia, setelah itu saya mencoba mengkonsumsi Larangga Mbojo.
Alhamdulillah, setelah habis 3 botol/toples, istri saya sudah sehat kembali dan beraktifitas sebagaimana biasa.

Ibu Kuntum Zahro Wardati (51th), Perum Karangjati, Blora, Jateng 
Akhir Nopember 2008 perut saya membuncit, badan terasa lemas, kaki sering kram dan mata menguning. Setelah diperiksa dokter, ternyata saya terkena Hepatitis B kronis. Setelah minum Jamu Larangga Mbojo sebanyak 4 toples, Alhamdulillah saya sudah sembuh total dan bisa mengurus anak cucu, bahkan bepergian kemana-mana.

1 komentar:

  1. Asslamualaikum, pak dimana saya bisa mendapatkan obat larangga mbojo asli Bima yang penemunya, bapak Drs Abdullah landa ini pak,,atau bapak bisa bantu saya menemukan alamat bapak Drs. abdullah landa,atau mohon kirim no hp nya pak saya butuh obat ini org tua sya skit hepetitis saya tau obat ini dri tetangga saya,,

    BalasHapus